Pengobatan herbal alam untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit wasir, kami juga menyediakan obat herbal untuk penyakit umum lain dan penyakit kelamin menular seksual

Rabu, 17 Desember 2014

Obat Wasir Ampuh


Pengertian Wasir


Obat Wasir Ampuh __ Wasir adalah membengkaknya jaringan dinding dubur (anus) yang mengandung pembuluh darah balik (vena). Penyakit ini tidak membahayakan jiwa dan adakalanya tidak menunjukkan keluhan. Berdasarkan letaknya, wasir terbagi menjadi 2 jenis, yakni hemoroid interna dan hemoroid eksterna. Beberapa faktor pencetus timbulnya wasir, diantaranya:
Sembelit (konstipasi). Kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
Wanita hamil. Dalam keadaan hamil, tekanan rongga perut meningkat lantaran ada janin dalam kandungan. Tak jarang diikuti konstipasi, yang berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapt dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan.
Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.

Tanda-Tanda Wasir


Obat Wasir Ampuh __ Pada umumnya, wasir mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan tanda-tanda wasir sebagai berikut:

  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran. 
  • Tetesan darah segar dari dubur. 
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga perderita sulit duduk. 
  • Kendati tanda-tanda wasir mudah dikenali, tidak semua penderita wasir menunjukkan adanya keluhan. 

Selain tanda-tanda wasir diatas ada baiknya anda juga memperhatikan beberapa hal yang bisa menimbulkan penyakit wasir atau ambeien. Ambeien timbul karena

  1. Terlalu banyak duduk
  2. Diare yang menahun
  3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon 
  4. Keturunan penderita ambeien 
  5. Hubungan seks lewat anus 
  6. Penyakit yang membuat mengejan penderita 
  7. Sembelit yang menahun 
  8. Penekanan kembali aliran darah vena 

Obat Wasir Tradisional

Obat Wasir Ampuh __ Berikut ini akan kita ulas beberapa obat Wasir tradisional yang bisa anda racik sendiri di rumah:
1. Bawang putih
Anda bisa meracik obat Wasir tradisional dengan menumbuk halus bawang putih secukupnya lalu peras kemudian ambil airnya. Oleskan air perasan tadi pada daerah sekitar dubur setiap harinya.
2. Daun salak
Anda juga bisa meracik obat Wasir tradisional dengan merebus tiga lembar daun salam pada satu gelas air kemudian tambahkan gula merah secukupnya sebagai pemanis. Minumlah dua kali sehari secara teratur. Obat Wasir tradisional yang satu ini bisa di gunakan bagi mereka yang menginap penyakit Wasir yang masih dalam taraf ringan, biasanya Wasir tersebut dapat sembuh dalam hitungan lima belas hari.
3. Daun wungu
Obat Wasir tradisional lainnya bisa dengan memanfaatkan daun wungu atau daun ungu yang terkenal akan khasiatnya sebagai obat Wasir tradisional. Ambil tujuh lembar daun wungu kemudian cuci bersih lalu rebus dalam tiga gelas air dan biarkan mendidih hingga menyisakan air satu gelas air daun wungu. Saring minuman tersebut lalu minun setiap pagi secara rutin.
4. Jambu biji
Ambil beberapa lembar pucuk daun jambu biji kemudian cuci hingga bersih. Haluskan lalu peras hingga mengeluarkan air. Minumlah air perasan tadi setiap hari secara teratur hingga oenyakit ambeieb anda sembuh.
5. Jamur kuping
Tak hanya enak untuk di santap sebagai lauk ataupun cemilan, jamur kuping juga berkhasiat sebagai obat Wasir tradisional. Ambil 15 gram jamur kuping lalu rebus. Tambahkan sedikut gula dan makan rebusan ini selama bebrapa hari.
Itu tadi beberapa obat Wasir tradisional yang bisa anda buat sendiri dirumah karena cukup mudah untuk di buat dan didapatkan bahannya, semoga berhasil.


Obat Wasir Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar