Pengobatan herbal alam untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit wasir, kami juga menyediakan obat herbal untuk penyakit umum lain dan penyakit kelamin menular seksual

Rabu, 17 Desember 2014

Obat wasir

Pengertian Wasir 

Obat wasir __ Wasir sangat sering di derita oleh masyarakat kita. Hal tersebut disebabkan karena terlalu lama duduk atau berdiri karena tuntutan pekerjaan atau bisa juga karena kekurangan serat sehingga menyebabkan susah buang air besar. Sebenarnya penyakit ini bisa dihindari jika anda rajin untuk mengkonsumsi makanan yang baik untuk daerah pencernaan anda. Untuk menghindarinya, anda bisa memulai untuk mengurangi mengkonsumsi cabai terlalu banyak juga petai yang tidak baik untuk pencernaan. Bisa juga dengan meminum air putih yang banyak untuk pencegahannya serta berolah raga yang rutin. Lalu untuk anda yang sudah menderita wasir, bagaimana cara mengobati Wasir yang mulai bisa anda terapkan? Untuk mengobati wasir, sebisa mungkin menhindari duduk di wc terlalu lama karena hal ini bisa menjadi salah satu penyebab. Selain itu menahan buang air kecil dan buang air besar sebaiknya dikurangi.

Obat Wasir

Obat wasir __ Cara mengobati Wasir yang lainnya adalah dengan duduk berendam di air yang hangat. Selain adalah salah satu cara mengobati Wasir namun bisa juga membuat tubuh anda rileks. Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsi obat-obatan herbal atau obat yang sudah disarankan oleh dokter anda. Jangan lupa untuk meminumnya sesuai dengan anjuran dokter. Hal lain yang bsai anda lakukan sebagai cara mengobati Wasir adalah dengan menggunakan tomat yang dipotong kecil-kecil dan dilumuri dengan 1 sendik minyak goring lalu di rebus dalam air untuk 10 menit dan disaring lalu anda oleskan ke wasir. Hal ini dipercaya dapat membantu menyembuhkan wasir anda. Namun cama mengobati Wasir yang paling mujarab adalah dengan mencegahnya sejak awal. Sebisa mungkin hindari makanan yang dapat mengganggu pencernaan anda dan rajin-rajinlah berolah raga serta meminum banyak air putih.

Obat wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nayla aprilia

0 komentar:

Posting Komentar