Pengobatan herbal alam untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit wasir, kami juga menyediakan obat herbal untuk penyakit umum lain dan penyakit kelamin menular seksual

Minggu, 04 Januari 2015

wasir pada wanita

Wasir pada Wanita

Ambeien atau biasa dikenal sebagai wasir merupakan gejala pelebaran atau pembengkakan pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik yang terjadi di daerah anus. Memang ambeien biasanya dapat sembuh sendiri selama 1 hingga 2 minggu, namun yang namanya ambeien tersebut cukup mengganggu apalagi jika Anda adalah wanita yang sedang hamil, tentunya hal itu akan sangat menjengkelkan. 
Ambeien memang sering lebih banyak diderita oleh kaum wanita dibandingkan pria, maka dari itu kali ini kita akan membahas wasir pada wanita, alasan, gejala dan penyebabnya, serta cara menyembuhkan wasir. 
Mengapa wasir pada wanita sering mengalami wasir? Wanita sering mengalami wasir sebab berbagai perubahan hormone dan perkembangan hormone terjadi lebih banyak pada wanita dibandingkan pria, maka dari itulah jumlah wanita yang mengalami wasir lebih banyak dibandingkan jumlah pria yang mengalami wasir. 
Seperti halnya pada saat hamil, ketika hamil seorang wanita memiliki peluang besar untuk terkena wasir.  Sehingga jika wanita sudah terkena wasir maka rasanya untuk melakukan berbagai aktivitas tak nyaman seperti duduk tidak nyaman, berdiri terasa pegal,nyeri atau gatal yang terjadi di daerah anus, keluar cairan. Selain itu, wanita juga sering susah buang air besar atau mungkin bisa juga terjadi pendarahan pada saat buang air besar.
Dengan adanya gejala-gejala tersebut memang tidak heran bahwa terkadang wanita tidak ingin mengandung untuk yang kedua kalunya karena masalah-masalah pada daerah sekitar dubur tersebut.

Lalu apa yang menyebabkan wasir pada wanita? 


  • Perubahan hormone
  • Di masa kehamilan, kadar hormone progesterin yang terdapat pada ibu hamil akan semakin meningkat dengan tujuan untuk memperkuat dalam menahan janin yang berada di dalam rahim. Di sisi lain, hormone tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltic otot pencernaan yang biasanya berguna dalam melancarkan peredaran makanan dan saluran pembuangan
  • Ukuran janin semakin besar
  • Memang seiring waktu, ukuran janin yang dikandung oleh seorang ibu akan semakin besar sehingga mengakibatkan tekanan di daerah rongga perat serta panggul sehingga memungkinkan terjadinya wasir pada wanita. 
  • Sembelit
  • Sembelit atau kadang orang menyebutnya sebagai konstipasi memang sungguh merepotkan, sebab jika sembelit tidak segera ditangani maka berakibat kerusakan otot panggul yang merupakan dampak lain selain wasir pada wanita

Setelah mengetahui apa saja penyebabnya, lalu bagaimanakah cara mengatasi wasir pada wanita di masa kehamilannya? Ternyata menyembuhkan wasir pada wanita yang sedang hamil lebih sulit dibandingkan ketika mereka selesai melahirkan. Maka dari itu, ada beberapa cara untuk menyembuhkan wasir pada wanita tersebut. 

  • Duduk dan berendam dengan air hangat
  • Cara yang satu ini memang cukup efektif untuk menyembuhka wasir pada wanita karena dapat mencairkan penggumpalan darah yang membeku. Lakukan cara tersebut setelah buang air besar secara rutin selama 10 hingga 15 menit dengan suhu air sekitar 40 sampai 60 derajat celcius. 
  • Menggunakan es batu
  • Es batu memang dapat digunakan sebagai pereda rasa nyeri serta dapat mengurangi alira darah yang terjadi pada pembuluh darah yang melebar. Caranya adalah dengan mengambil beberapa balok es batu dan dipecah hingga kecil-kecil lalu pecahan tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik dan ditutup dengan handuk tebal. Setela itu, kantong plastik yang berisi es batu itu diduduki selama 10 menit dan dilakukan secara rutin setiap hari guna menyembuhkan wasir pada wanita. 

obat wasir herbal dan manjur

Bagi anda pemderita wasir jangan takut penyakit anda tidak bisa sembuh. Sekarang telah tersedia obat wasir Herbal De Nature Indonesia yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit wasir dengan aman dan manjur. obat herbal denature terbuat dari bahan alami yang tidak membahayakan tubuh. buktikan sekarang juga sebelum penyakit anda bertambah parah!! kesehatan adalah harta...

wasir pada wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar